Blog Baru

Saya baru bikin blog baru untuk cerita-cerita perburuan piringan hitam di sini. Silahkan mampir di:http://berburuvinyl.wordpress.com

see ya!

7 Tanggapan to “Blog Baru”

  1. santika Says:

    saya punya beberapa pir.hit peninggalan waktu mampir ke amrik. philip email aku ya… masih ingat kan? pnmhii…..

  2. philips vermonte Says:

    ini santika jayabaya? sudah lama betul nggak kontak sejak pnmhii dulu, tahun 93…apa kabar?

  3. adit Says:

    Hello bung Philips. Saya Adit dan sangat tertarik dengan tulisan-tulisan bung Philips. Saya mau nanya kepada bung Philips tentang negara.
    It is argued that the state has become too small to deal with the big problems which are now projected on a global stage and too clumsy to deal with the small problems which are devolved to local government units. Why is that?
    Saya ditanya oleh dosen theory of the State kemarin, dan terus terang tidak bisa menjawab. hehe. Mungkin bung Philips bisa membantu saya memberikan pencerahan tentang hal ini.
    Sebelumnya, terima kasih banyak.

  4. ardi HI unpad Says:

    salam mas philips, tulisan2nya menari sekali….
    satu lagi anak jatinagor yang coba membuat blog….
    i hope u can visit, if u dont mind…

    sukses selalu..

    Carpe diem!!!

  5. mer Says:

    wah, sampeyan ini ternyata punya profesi baru ya…. :)

  6. Haris Priyatna Says:

    Halo, Mas Philip.
    Saya Haris HI ’95.
    Saya pengen ngobrol. Bersedia gak ngemail saya ke hp_author@yahoo.com?
    Thanks.

  7. yosephsamodra Says:

    om vermonte, kok uda ga iduplagi jas mai tu sennya?

Tinggalkan Balasan

