Sedikit Lega

Akhirnya, dapat kabar melegakan. Dinyatakan lulus ujian komprehensif tertulis. Tinggal ujian lisan. Another small step forward in my academic endeavor.

8 Tanggapan to “Sedikit Lega”

  1. merlyna Says:

    hey hey congratulations!!

  2. coenhp Says:

    bos congrats ya. anyway don’t forget this idiom, “two steps backward, one leap forward,” hehehehe

  3. nant's Says:

    selamet ye bos! moga lancar terus ke depan. Ujian lisannya bisa dimuat di blog ini gak? kan lumayan buat bahan contekan.

    nant’s

  4. yus ariyanto Says:

    bung, ente memang hebat. sering sibuk chatting aja lulus, apalagi kalo cuma “ngumpet”..he..he….selamat!!

  5. philips vermonte Says:

    friends, thanks
    @ yus, gw chatting cuman ama elu, itu juga elu yang maksa-maksa…:-)

  6. Locong Says:

    selamat bung..
    kalau bole nanya buku yang isinya tentang Community Elite Structure tau gak bung?? kemarin dah nyari-nyari di perpustakaan lom dapet nih…makasi :)

  7. Soegank Says:

    Selamat Bang !
    Akhirnya nasi campur lumpur studio alam + nasi goreng depan tong sampah Majestik + aneka makanan bergizi di rumah Wuli, Oka dan Adi mulai menunjukkan manfaatnya….he…..he…..he……

    Semoga ilmu senyum bulus tanpa fulus-nya Bijo bisa membantu loe ujian lisan…. Goodluck bro !!!

  8. philips vermonte Says:

    gank, elu jangan mengingatkan masa lalu…Adi Bule udah naek pangkat, ngundang makan di KL segala dia, udah nggak makan nasi lumpur + nasi goreng sebelah tong sampah….he..he..he

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: