Blog Tara

Persis seminggu lalu saya bikin posting berjudul “Ngelamun”. Saya cerita sedikit soal supervisor saya di tempat kerja di perpustakaan kampus, namanya Tara. Tara di hari Jumat lalu itu mengalami kecelakaan yang menyedihkan, hingga dia mengalami brain injury. Hingga hari ini dia masih koma di rumah sakit.

Kami tidak bisa menengoknya, karena dia dirawat di ruang khusus. Teman Tara banyak sekali, ada dimana-mana. Kabar mengenai kecelakaan yang dialaminya tentu cepat menyebar, semua ingin mendapat update keadaan Tara di rumah sakit.

Untung, adiknya Tara berbaik hati membuat blog. Maksudnya agar semua orang yang mengenal Tara bisa mendapat update setiap hari. Saya tiba-tiba sadar fungsi blog yang lain: menjaga hubungan silaturahmi. Blog yang dibuat adiknya itu memungkinkan teman-teman dan rekan Tara yang tidak bisa menengok semakin dalam rasa simpatinya dan semakin banyak yang mendoakan untuk kesembuhannya.

Kalau mau lihat, bisa klik http://taraupdate.blogspot.com. Dari blog itu saya ter-update banyak hal. Bagaimana peristiwanya terjadi, hingga bentuk tindakan medis yang sedang dilakukan dokter untuk menyelamatkan hidupnya. Saya juga jadi tahu, dia orang yang aktif sekali di berbagai organisasi, dan juga senang bermusik. Dia aktif di sebuah Big Band. Tidak heran temannya banyak. Kami sungguh berharap dia kembali pulih dan bisa berkumpul lagi dengan suami, anak, keluarga besarnya dan juga dengan kami di perpustakaan.

Seperti ditulis Anita, supervisor kami yang lain, dalam emailnya kepada kami student yang bekerja di bagian digitalisasi tadi sore: “Please continue to keep Tara and her family in your prayers. We all wish she will walk through the office door all smiling as if nothing happened”.

2 Tanggapan to “Blog Tara”

  1. aroengbinang Says:

    inspirasi yg baik. ikut mendoakan smoga cidera yg dialami bisa pulih. salam.

  2. Tuhu Nugraha Dwanto Says:

    Hmmm nice story….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: